BERBAGI
Bagus salah satu anak SOINA terlihat senang melihat koleksi pakaian dari Uniqlo Indonesia di DP Mall Semarang. (Foto : WN/Sifa)

SEMARANG, Warta Nasional – Toko Fesyen kenamaan UNIQLO DP Mall Semarang ajak anak-anak Spesial Olympics Indonesia (SOIna) Semarang merasakan pengalaman berbelanja.

“Ini bagian dari sustainability program toko kami di Semarang,” kata Christine Parulina, HR Direktur Uniqlo Indonesia dalam sambutannya di Semarang, Rabu (19/02).

Christine juga menambahkan bahwa semua orang punya hak untuk memiliki pakaian berkualitas.

“Kami juga memacu anak-anak dari SOIna untuk terus semangat dan percaya diri dengan memberikan pengalaman berbelanja ini, ” ujarnya.

Sebanyak 20 anak dari SOIna turut meramaikan kegiatan tersebut. Mereka diberi pendampingan ketika berbelanja untuk merasakan kenyamanan berbelanja.

Sementara itu, Warsito Elwin selaku Ketua Umum SOIna turut mengapresiasi acara yang diadakan oleh Uniqlo ini.

“Ini bagus sekali, baru pertama kali seperti ini, dikasih pengalaman belanja, gratis lagi,” katanya kepada wartanasional.com, Rabu.

Warsito juga mengingatkan kepada seluruh anak didikannya untuk tetap semangat.

“Kita semua pada dasarnya sama, juga sama-sama bisa berbelanja disini, seperti kata Pak Gubernur yang penting kita semua bahagia, guyub gayeng bersama,” pungkasnya. (WN-003)

Editor : Tri Wahyu