BERBAGI
Ketua Umum Supporter Pasopati Auliya, saat memberikan kostum sepak bola kepada Presiden RI, Joko Widodo (Dok.WN)

SOLO, Warta Nasional – Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zakaria Saka, menghimbau kepada para supporter Pasopati agar bekerjasama dengan Pemda Jawa Tengah dan Pemkot Solo agar merawat Stadion Manahan Solo.

“Kami meminta kepada kawan-kawan supporter untuk menjaga dan merawat stadion serta jangan melakukan tindakan-tindakan anarkis seperti merusak sarana dan prasarana Stadion Manahan Solo,” ujarnya kepada wartanasional.com, Minggu (23/02) kemarin.

Ibnu ZS juga mengingatkan pada 2021 Stadion Manahan Solo akan dipakai untuk pertandingan Piala Dunia U-20.

Supporter klub sepakbola Solo yang dikenal dengan nama Pasopati, memenuhi stadion sepakbola Manahan Solo untuk menonton dan memeriahkan pertandingan sepakbola antara klub Persis Solo melawan Klub Persib Bandung. Dalam acara peresmian stadion baru Manahan Solo yang hasil direnovasi.

Ketua Umum supporter Pasopati Auliya selaku mengatakan, pertandingan ini semoga membawa dampak yang baik bagi klub Persis Solo karena bermain distadion Manahan Solo yang baru sekelas stadion-stadion di Eropa.

“kami warga Solo lebih khusus dari Supporter Pasopati sangat berterimakasih kepada Presiden RI IR.Joko Widodo yang telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk merenovasi stadion kebanggaan masyarakat Solo,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Auliya, selaku masyarakat sepakbola akan menjaga keindahan dan kemewahan stadion Manahan Solo. Dan ini merupakan kebangaan kami sebagai Supporter Pasopati.

Selain itu juga Auliya sebagai ketua umum suporter Pasopati dan Manager Persib Bandung H.Umuh Muchtar ikut hadir didalam peresmian Stadion Manahan Solo tersebut. (WN-168)

Editor : Hanifah