BERBAGI
Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Dr Ir H Alwin Basri, MM MIkom melaksanakan kegiatan reses di dapil 4 Pati dan Rembang. (WN)

PATI, Warta Nasional – Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Dr Ir H Alwin Basri, MM MIkom melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi kabupaten Pati dan Rembang.

“Kami menggelar dialog dengan warga. Kami menyerap aspirasi mereka. Selain itu, kami juga melihat langsung beberapa proyek-proyek yang selesai,” kata Alwin Basri, kepada wartanasional.com, Senin (24/02) kemarin.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, warga menyatakan senang karena daerahnya mendapat perhatian terutamanya pada program infrastruktur. Tanpa adanya bantuan itu, warga mengaku kesulitan untuk melakakukan pembangunan di daerahnya.

“Semoga masyarakat sudah mengetahui jerih payah Wakilnya dalam menjalankan tugas tugasnya, khususnya masyarakat Pati dan Rembang,” katanya.

Fauzi, salah satu masyarakat Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih kepada Alwin Basri yang selalu mendengar aspirasi masyarakat dan andil dalam membangun desa.

“Alhamdulillah, desa kami selama ini sudah mendapatkan bantuan untuk perbaikan jalan desa berkat pak Alwin dan tim,” ujarnya.

Ia mengakui, selama Alwin Basri menjadi wakil rakyat di parlemen, semua saran atau masukan masyarakat selalu diperhatikan. Apalagi untuk kepentingan bersama dan masyarakat luas.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan ini, masyarakat berhak mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara terutama di Kabupaten Pati dan Rembang.

“Maka dari itu, saya siap membantu dan mendorongnya agar masyarakat juga nyaman, aman dan tentram tinggal di daerhanya, Saya akan berupaya maksimal,” pungkasnya. (WN-168)

Editor : Hanifah