BERBAGI

PANDEGLANG, Warta Nasional – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) kembali mempertegas dukungannya terhadap pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Intan) pada Pilkada Pandeglang.

Penegasan tersebut dilakukan melalui deklarasi dukungan dengan menyerahkan rekomendasi pengusungan oleh Ketua DPP PKS Wilda Banjabar, Ahmad Syaikhu dalam Rakoorda DPD PKS Pandeglang di Hotel S Rizki Pandeglang, Ahad (8-03-20).

Ketua DPD PKS Pandeglang Tb Asep Rafiudin Arief mengatakan, rekomendasi itu diberikan atas hasil survei popularitas dan elektabilitas Irna-Tanto jelang Pilkada 2020.

Selain itu menurut Asep, PKS melihat Pandeglang banyak mengalami kemajuan saat dipimpin Irna-Tanto.

Asep juga mengklaim bahwa kepemimpinan Irna tanto telah berhasil menjalankan roda pemerintahan.

“Rekomendasi PKS ini berdasarkan data survei sekaligus aspirasi kader. Kami meminta seluruh kader mengawal dan memenangkan bapaslon yang telah resmi diusung. Irna-Tanto harus melanjutkan kepemimpinan untuk menyempurnkan pembangunan yang sudah berhasil dicapai,” ucap Asep.

Bakal calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengungkapkan rasa kegembiraannya bisa diusung untuk kedua kalinya bersama tanto.

Menurutnya ini suatu kehormatan didukung partai besar seperti PKS ini. Dengan dukungan partai yang sangat kuat ini tentu akan memudahkan dirinya untuk melanjutkan program program yang belum terselesaikan.

Namun demikian, ia masih belum puas, dengan usungan dari empat partai ini. Bahkan Irna berharap seluruh parpol bisa ia kantongi di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ini.

“Satu kehormatan kami dipercaya kembali oleh partai terbesar, masuk tiga besar di Banten, kami sangat bahagia sekali. Dengan dukungan partai yang sangat kuat ini tentunya akan memudahkan kami untuk bisa melanjutkan program program pembangunan yang belum terselesaikan.

“Semoga Pilkada bisa berjalan dengan sukses, ujarnya.

Sementara bakal calon wakil bupati pandeglang, Tanto Warsono Arban mengaku ini merupakan amanah yang diberikan oleh PKS kepada dirinya untuk kedua kalinya.

Ia meyakini dengan masuknya PKS ini, mesin partai ini sudah tidak diragukan lagi dan akan bersama- sama memenangkan pasangan intan (Irna-Tanto).

“Alhamdulilah untuk kedua kalinya kami diberikan amanah oleh PKS untuk kembali maju, insya allah dengan masuknya mesin partai PKS, ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bersama sama dengan partainya yang sudah mengusung, insya allah pasangan irna tanto bisa meraih kemenangan,” ungkapnya. (Ant/WN)