BERBAGI
Pengurus Ranting GP Ansor Danasari sedang melakukan Penyemprotan Disinfektan (Ist)

PEMALANG, Warta Nasional – Masih dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Corona, Pimpinan Ranting GP Ansor Danasari bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Danasari gelar penyemprotan disinfektan, Selasa (31/03/2020).

Ketua PR GP Ansor Danasari, Ahmad Gufron mengatakan, kegiatan ini adalah meminimalisir penyebaran virus covid-19 atau corona dengan melakukan penyemprotan di beberapa tempat di Mushola di Dukuh Bungin Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Dijelaskan Gufron, ada beberapa titik yang menjadi sasaran penyemprotan dan semua rata rata fasilitas umum yaitu mushola, masjid dan madrasah. Adapun kegiatan ini targetnya adalah untuk seluruh dukuh di desa Danasari.

“Ini tak lain dan tak bukan adalah gagasan dari Ansor PR Danasari bersama pemdes Danasari dengan menggunakan jasa Banser ansor sendiri,” ungkapnya.

Saat penyemprotan dilakukan, Ghufron menyampaikan agar warga setempat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Hal itu sebagai langkah untuk mengantisipasi adanya Covid 19 yang sangat membahayakan mewabah di Desa Danasari. (WN-008)

Editor : Tri Wahyu