BERBAGI
Halal Bi halal Virtual

SEMARANG, Warta Nasional – Masih dalam suasana memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang akan melaksanakan Halal Bi Halal secara virtual, Jum’at (05/6) Malam.

Tema Halal Bi Halal tahun ini ‘Perkuat Silaturrahim, Rajut Harmoni Untuk Kemajuan FAKDAKOM.’

Rencananya, kegiatan halal bi halal virtual itu akan digelar menggunakan aplikasi Zoom Meeting mulai pukul 19.30-22.00 WIB.

Bagi keluarga besar dan alumni FDK UIN Walisongo Semarang yang ingin bergabung, silakan masuk via aplikasi Zoom Meeting dengan alamat situs https://zoom.us/j/91888039746?pwd=UWdTUkljM3RJdElXcGhJeFlyYVZIZz09.

Adapun ID yang harus digunakan untuk bergabung adalah 918 8803 9746 dengan
Password: FDKOKE

Keluarga Besar FDK diimbau untuk bergabung 15 menit sebelum acara dimulai. Selain itu, Halal Bi Halal ini disiarkan langsung di kanal Youtube Walisongo TV dan Podcast MBS.

Tausiyah dalam acara Halal Bi Halal Virtual ini akan menghadirkan Drs. KH. Fachrurrozi, M.Ag selaku Ketua PD Muhammadiyah Kota Semarang yang juga Dosen FDK UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan akan dibuka dengan sambutan Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr H. Imam Taufiq, M.Ag bersama dengan Guru Besar atau Sesepuh FDK, Prof. Dr Hj. Ismawati, M.Ag dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang,
Dr H. Ilyas Supena, M.Ag dan Ketua panitia halal bi halal, HM. Alfandi, M.Ag.

Selanjutnya akan ada pembacaan Tahlil oleh Ketua PC NU Kota Semarang, Drs KH Anashom, M.Hum dan pembacaan Do’a oleh Dr. KH Awaludin Pimay, Lc, M.Ag.

Diharapkan juga Keluarga Besar dan Ikatan Alumni FDK UIN Walisongo Semarang untuk mengikuti acara halal bi halal secara virtual tersebut. (WN-168)