BERBAGI
Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dr Alwin Basri saat memberikan paket sembako dalam rangka Baksos Bulan Bung Karno di Kab. Pati (WN)

PATI, Warta Nasional  – Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dr H. Alwin Basri berusaha menunaikan amanat Ketua umum (Ketum) PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri dengan melaksanakan Bakti Sosial Bulan Bung Karno dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sesuai dengan amanat Ibu Megawati bahwa sebagai kader PDI Perjuangan harus sanggup untuk menangis dan tertawa bersama rakyat, sehingga sebagai wakil rakyat kami berusaha malaksanakan amanat Ibu Ketua Umum,” katanya kepada awak media di Pati, Kamis (4/6/2020) lalu.

Wakil Ketua Bidang Buruh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Pati.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami mengharapkan baksos ini, bisa memberikan dampak baik kepada masyarakat dalam pandemi covid-19,” ujar Ketua Komisi D DPRD Jaeng itu kepada wartanasional.com di Pati, Minggu (07/06).

Ketua Komisi D DPRD Jateng Dr. Alwin Basri saat memberikan paket sembako dalam rangka Baksos Bulan Bung Karno di Kab. Pati

Alwin Basri bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan dan Alwin Basri Center (ABC) Pati bergerak membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Total 2.000 Paket Sembako ini disebarkan ke 14 kecamatan, yakni Kec. Cluwak, Kec. Gunung Wungkal, Kec. Tayu, Kec. Dukuhseti, Kec. Margoyoso, Kec. Wedarijaksa, Kec. Trangkil, Kec. Tlogowungu, Kec. Gembong, Kec. Margorejo, Kec. Jaken, Kec. Jakenan, Kec. Winong dan Kec. Pucak Wangi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Pati H. Ali Badrudin menambahkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Mas Alwin ini. Kemudian berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

Selain itu, Ali Badrudin mewakili teman-teman PDI Perjuangan Kab. Pati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Alwin atas berbagai bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Mas Alwin yang selalu perhatian kepada masyarakat terutamanya yang lebih membutuhkan, apalagi bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” pungkasnya. (WN-168)

Editor : Hanifah