BERBAGI
Foto Bersama: Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tembalang Polrestabes Semarang, Kompol Mas'ud, S.Pd., M.H., bersama Rombongan usai melouncing Kampung Tangguh Nusantara Candi di Kecamatan Tembalang (WN)

SEMARANG, Warta Nasional – Perumahan Tembalang Pesona Asri (TPA) yang merupakan Rukun Warga (RW) IV di Kelurahan Kramas Kecamatan Tembalang mendapat kepercayaan ditunjuk menjadi salah satu Kampung Tangguh Nusantara Candi dalam rangka upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tembalang Polrestabes Semarang, Kompol Mas’ud, S.Pd., M.H., bersama Rombongan usai melouncing Kampung Tangguh Nusantara Candi di Kecamatan Tembalang berkenan meninjau ke Perumahan TPA Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang guna melihat secara langsung kesiapan dan persiapan Perumahan TPA dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan dan Penjagaan keamanan yang berjalan di Perumahan tersebut.

Kunjungan tersebut di terima oleh Lurah Kramas IR.Bambang Sularso, Msi., Ketua RW IV, Ketua LPMK Kel Kramas, Seluruh Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kramas. Hari Rabu 24 06 20.

Kompol Mas’ud mengatakan, bahwa Penunjukan Perumahan TPA untuk menjadi Kampung Tangguh Nusantara Candi ini adalah dalam rangka dipersiapkan untuk mendukung antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami ucapan terima kasih kepada segenap aparat Kelurahan dan Masyarakat Kelurahan Kramas terkhusus Ketua RW IV dan Warganya, yang sejauh ini telah mendukung dan siap mensukseskan kegiatan Kampung Tangguh Nusantara Candi,” katanya dalam rilis yang diterima wartanasional.com di Semarang, Rabu (25/06).

Disampaikan Kapolsek Tembalang itu, bahwa Kelurahan Kramas tercatat dalam data statistik di Kecamatan Tembalang masih baik dengan Nol Kasus Covid 19, untuk itu dengan di tunjuknya Perumahan TPA menjadi Kampung Tangguh Nusantara Candi bisa mempertahankan Kelurahan Kramas yang sebagai Kelurahan Nol Kasus Civid-19.

“Kapolsek Tembalang berjanji akan melaksanakan Patroli secara Rutin ke pada 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tembalang guna memberikan semangan dan motifasi guna mensukseskan Program tersebut diatas,” pungkasnnya. (WN-168)