BERBAGI
Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H. Deka bersama anggota dan Babinsa Koramil Gringsing serta jajaran Pemerintah Desa Kebondalem untuk menyalurkan baksos Polres Batang Peduli berupa paket sembako kepada saudari Samiati, Ngatemi dan Kisno. (Foto: Humas Pemkab Batang)

BATANG, Warta Nasional – Polsek Gringsing Polres Batang, pada hari Jumat 29 Januari 2021 menggelar bakti sosial (baksos) secara rutin sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Tujuannya agar dapat meringankan beban ekonomi di Dukuh Rowogebang, Desa Kebondalem, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang.

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H. Deka bersama anggota dan Babinsa Koramil Gringsing serta jajaran Pemerintah Desa Kebondalem untuk menyalurkan baksos Polres Batang Peduli berupa paket sembako kepada saudari Samiati, Ngatemi dan Kisno.

Kapolsek Gringsing, AKP H. Deka D mengatakan, di tengah situasi pandemi seperti ini baksos seperti ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” jelas Deka.

Sementara, Kepala Desa Kebondalem, Maridi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan baksos dari Polres Batang yang disalurkan kepada warganya yang memang betul-betul tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.