BERBAGI
Hadir dalam pendidikan Politik Partai Golkar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jateng-DIY Iqbal Wibisono, Calon Bupati H.Agus Bastian dan Calon Wakil Bupati Hj.Yuli Hastuti juga H LB Spriyanto dari DPD Partai Golkar Jawa Tengah..

PURWOREJO, Warta Nasional – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jateng dan DIY DPP Partai Golkar Dr HM Iqbal Wibisono menghadiri bimbingan teknis (Bimtek) pendidikan politik dan strategi pemenangan Pilkada 2020.

“kader partai di seluruh Jajaran harus solid utuh Ngremboko, bekerja keras untuk mendekati rakyat pemilih,” kata Iqbal Wibisono di Purworejo, Senin (19/10/2020).

Hal tersebut disampaikan Iqbal dalam bimtek pendidikan Politik dan strategi kemenangan pilkada di Purworejo.

Iqbal menyampaikan, partai Golkar di Purworejo pada tahun 2009 lalu telah memenangkan Kontestasi Pemilu dengan memperoleh 11 Kursi di DPRD Kabupaten Porworjo.

“Maka sangat realistis kalau Pilkada 9 Desember mendatang, akan memenangkan kembali dengan Calan yang sama di lima tahun lalu yaitu Agus Bastian da Yuli Hastuti,” ujar Iqbal yang pernah menjabat Ketua Komisi E DPRD Jateng itu.

Lanjut Iqbal, mengingatkan kepada Kader Partai Golkar di Purworejo untuk mengingat pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr Ir Airlangga Hartarto, yakni dalam setiap Kesempatan selalu mengatakan Kewajiban kita Sebagai Kader Partai Golkar adalah Senantiasa harus memantapkan konsolidasi, kaderisasi dan memperkuat Demokrasi.

“Berpartisipasi aktif dalam menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan sesuai dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045 dan mensukseskan Pilkada 2020, Pileg dan Pilpres 2024,” ujarnya.

Iqbal menambahkan, untuk menuju tujuan dan sukses partai Politik termasuk Juga Partai Golkar adalah yang utama adalah bagaimana agar sumber daya Partai itu berkualitas dan mampu menggerakkan organ partai lebih berdaya guna dan manfaat untuk masyarakat sesuai dengan cita-cita pendiri Bangsa sesuai yang termaktub dalam isi Pembukaan UUD 1945.

“Untuk itu semuanya maka partai politik harus memiliki komitmen untuk melewati setiap kontestasi dengan memperoleh kemenangan dengan hormat dan bijaksana, mengedepan azas Pemilu Langsung bebas rahasia Jujur dan adil (Luber & Jurdil).

Untuk itu Semua maka sangat lah tidak berlebihan apabila Pilkada 2020. Banyak kader Golkar yang menang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Partai Golkar akan melahirkan Caleg-caleg dan Calon Presiden yang Mampu memenangkan Kontestasi Demokrasi di Indonesia dengan lebih terhormat berdasarkan Konsitusi.

Hadir dalam pendidikan Politik Partai Golkar di Purworejo Calon Bupati Purworejo H Agus Bastian dan Calon Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti dan juga H.LB Spriyanto dari DPD Partai Golkar Jawa Tengah dan sejumlah kader DPD Partai Golkar Purworejo. (WN)