BERBAGI
(Foto: Humas Pemkab Pemalang)

PEMALANG, Warta Nasional – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang pada saat libur Natal  dan Tahun Baru 2021, Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Kabupaten Pemalang akan menutup Obyek Wisata  Widuri dan Kolam Renang Moga.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah raga (Kadisparpora) Kabupaten Pemalang, Suharto, dalam menindaklanjuti hasil rakor lintas sektoral yang digelar Polres Pemalang pada hari Kamis, 17 Desember 2020. Keputusan Bupati Pemalang terkait surat laporan Disparpora sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid19.

“Sesuai dengan surat yang kami ajukan ke pak bupati, maka mulai hari ini Kamis, 24 Desember 2020 sampai dengan hari Minggu, 27 Desember 2020 dan hari Kamis 31 Desember 2020 serta hari Jum‘at 1 Januari 2021, Obyek Wisata Widuri dan kolam renang Moga ditutup total. Sedangkan obyek wisata selain Widuri dan Moga tetap dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan jumlah pengunjung”, ungkap Suharto.

Suharto melanjutkan bahwa hari Senin 28 Desember 2020 hingga Rabu, 30 Desember 2020 obyek wisata Widuri dan kolam renang Moga dibuka kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah pengunjung.

“Tanggal 2 Januari dan tanggal 3 Januari 2021 Widuri dan kolam renang Moga juga buka,” Jelas Suharto.