BERBAGI
kegiatan Karya Bhakti pembangunan Masjid Baitusalam yang berlokasi di Dusun Wonolobo, Desa Pasekaran, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (8/1/2121). (Foto: Humas Pemkab Batang)

BATANG, Warta Nasional – Komandan Koramil 10/Batang Kapten Inf Bardi beserta anggota Koramil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Masjid Baitusalam  yang berlokasi di Dusun Wonolobo, Desa Pasekaran, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (8/1/2121).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Batang mengatakan bahwa  kegiatan karya bakti ini akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta memberikan semangat kepada warga.

“Kami berharap, karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid ini selesai,” ujar Bardi.

Kegiatan karya bakti ini Juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang peduli terhadap tempat ibadah.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Tak hanya ikut karya bhakti saja, Danramil juga memberikan bantuan semen yang di serahkan secara simbolis kepada panitia pembangunan.

“Semoga bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa, banyak bisa membantu pembangunan Masjid agar cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah ,” pungkas Bardi.