BERBAGI
Advokat Muda Dewang Purnama SH MH didampingi Istri saat peresmian Law office Dewang Purnama & Partners di Semarang, Selasa 5 Januari 2021

SEMARANG, Warta Nasional – Advokat muda, Dewang Purnama berharap citra advokat muda tidak dipandang sebelah mata.

Menurutnya Advokat muda bisa berdiri dan diperhitungkan dalam penegakan hukum.

Hal itu dikatakan Dewang Purnawa usai launching Law office Dewang Purnama & Partners yang bertempat di Pertokoan Simpanglima C.12, Pleburan Semarang, Selasa (5/1/2021).

Sebagai advokat muda, Dewang akan berkolaborasi dengan petinggi aparat penegak hukum.

“Saya sebagai advokat muda berharap bisa berkolaborasi dengan aparat penegak hukum baik TNI-Polri, pengadilan, kejaksaan dan instansi terkait,” ujarnya.

Dirinya juga berharap citra advokat muda di Jawa Tengah, khususnya di Semarang tidak dipandang sebelah mata, bahwa advokat muda bisa berdiri dan bisa diperhitungkan dalam penegakan hukum.

“Semoga adanya kami advokat muda Dewang Purnama & Partners bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Dengan dibukanya Law Office Dewang Purnama & Partners, dirinya berharap bisa menjadikan sesuatu yang bermanfaat bagiĀ  masyarakat Semarang bahkan Indonesia.

Sesuai visi misinya, Dewang ingin membantu seseorang dalam permasalahan hukum baik untuk masyarakat yang mampu maupun masyarakat yang tidak mampu.

Menurut Dewang, pada tahun 2020, pihaknya telah menangani 57 perkara baik perkara besar, perkara perusahaan maupun politik.

Sementara itu di tahun 2021 ini dirinya berharap semakin banyak kepercayaan yang diberikan kepada Dewang Purnama & Partners

Diketahui sebelum berkantor di Semarang, Dewang Purnama & Partners berkantor di Kebayoran Lama, tepatnya di Jalan Raya Cipulir No 74 A, dan di Melawai Ruko Iskandar Syah.

“Kantor kami yang pertama ada di Jakarta, dan ini kantor cabang kami berada di Semarang,” ucapnya.

Pada rangkaian pembukaan Law Office Dewang Purnama & Partners, Dewang Purnama didampingi istri tercinta juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu yang didatangkan ke kantor Dewang Purnama & Partners yang terletak di kawasan Pusat Pertokoan Simpang Lima Blok C12, Pleburan, Kota Semarang, Jawa Tengah. (WN)