BERBAGI
Dok/Humas Pemprov Jatim

JATIM, Warta Nasional – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur (DipertaKP Jatim) menggelar pemilihan Mitra Kerjasama Pemanfaatan barang milik daerah. Kebun Benih Hortikultura Sarangsari UPT Pengemangan Benih Holtikultura di Magetan.

Kebun Sarangsari Desa Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan yang memiliki luas 80.000 M2. Hal tersebut dikatakan Kepala DipertaKP Jatim, Hadi Sulistyo, dalam keterangan tertulisnya.

Tender pemilihan Mitra Kerjasama ini dibuka untuk calon mitra yang berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) dan memiliki izin usaha dengan klasifikasi usaha di bidang Taman Rekreasi/Taman Wisata, Wisata Petualangan Alam, Taman Wisata Alam (salah satu terpenuhi).

Pengumuman Prakualifikasi pada tender pemilihan Mitra Kerjasama ini mulai dilaksanakan sejak tanggal 23 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021 nanti.

Sedangkan Pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 15 Januari 2021.

Bagi masyarakat yang memiliki kegiatan usaha berbadan hukum dan berminat, berikut pengumuman tertulis dari DipertaKP Jatim: http://bit.ly/PENGUMUMANDIPERTAKPJATIM