BERBAGI
Pratama Arhan dan Moh. Bahril Fahreza akan berangkat ke Spanyol untuk ikuti TC Timnas U-19. (Foto: psis.co.id)

JAKARTA, Warta Nasional –Dua pemain PSIS Semarang, Moh Bahril Fajar Fahreza dan Pratama Arhan Alif Rifai  berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan skuat Garuda Muda di Salou, Catalan – Spanyol pada tanggal 26 Desember 2020 – 31 Januari 2021.

Dua pemain muda PSIS ini akan menjalani TC bersama 28 pemain muda lainnya dalam rangka persiapan Piala AFC U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Surat resmi dari PSSI dengan nomor 2884/AGB/557/XII-2020 terkait keberangkatan dua pemain muda Laskar Mahesa Jenar ke Negeri Matador telah diterima oleh manajemen PSIS pada Kamis sore (24/12/20).

Moh Bahril Fahreza mengungkapkan rasa syukur karena bisa menjadi salah satu bagian Timnas U-19 yang berangkat ke Spanyol dan berjanji akan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

“Tentunya cukup senang dan bersyukur karena bisa berangkat ke Spanyol. Selama di sana akan saya manfaatkan untuk berlatih dan mencari tambahan ilmu di dunia sepak bola, terutama mempersiapkan diri menghadapi dua even besar yakni Piala AFC dan Piala Dunia,” tandas Bahril Fahreza.

Tak jauh berbeda, Pratama Arhan juga mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan oleh pelatih kepala Shin Tae-yong untuk ikut dalam TC ke Spanyol. Ia juga berjanji akan berlatih semaksimal mungkin selama TC di Spanyol.

“Kesempatan yang luar biasa. Pertama harus bersyukur. Namun ke depan saya juga harus berlatih maksimal selama di Spanyol,” cetus Arhan.