• Minggu, 3 Juli 2022

Serial Layangan Putus Tayang di RCTI, Berikut Ulasan Singkatnya.

- Kamis, 10 Februari 2022 | 17:12 WIB
Serial Layangan Putus Tayang di RCTI, Berikut Ulasan Singkatnya.
Serial Layangan Putus Tayang di RCTI, Berikut Ulasan Singkatnya.

Wartanasional.com, Jakarta - Serial Layangan Putus bisa ditonton di RCTI mulai 9 Februari 2022, setelah tayang di We TV. Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Putri Marino.

Serial yang diangkat dari novel Layangan Putus karya Mommy ASF itu memiliki perbedaan dengan cerita di buku. Salah satunya surat dari pelakor untuk Mommy ASF yang tak diungkap di serial Layangan Putus.

Dalam serial Layangan Putus, Mommy ASF yang dikisahkan bernama Kinan diperankan oleh Putri Marino. Sedangkan sosok suaminya, Aris, diperankan oleh Reza Rahadian. Dan sosok pelakor atau orang ketiga dalam pernikahan Mommy ASF diperankan oleh Anya Geraldine sebagai Lydia Danira.

Sosok pelakor dalam Layangan Putus versi novel dengan serial digambarkan berbeda. Jika dalam versi serial, Lydia merupakan wanita cantik yang kerap berpenampilan seksi. Sedangkan dalam novel, sang pelakor merupakan mantan selebgram yang sudah hijrah.

Surat dari Pelakor Layangan Putus Versi Novel


Dalam kisah Layangan Putus yang dirilis oleh RDM Publishers, Mommy ASF menuliskan bahwa wanita yang menjadi orang ketiga dalam pernikahannya pernah mengirimkan surat padanya. Surat tersebut berisi permintaan maaf, namun malah memojokkannya.

"Perempuan itu pernah mengirimiku permintaan maaf yang bernada rancu. Entah hanya perasaanku saja, prasangkaku buruk, atau memang isinya menyudutkanku," demikian tulis Mommy ASF dalam novelnya.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X