BERBAGI
Grand Opening Reza Kaca Film Banyumanik Semarang, Diskon Sampai 50 Persen Merek Berkualitas
Grand Opening Reza Kaca Film Banyumanik Semarang, Diskon Sampai 50 Persen Merek Berkualitas./Ambar-Dok. Reza Kaca Film

SEMARANG, Warta Nasional – Reza Kaca Film membuka outlet ketiga yang ada di wilayah Kota Semarang bagian atas Banyumanik.

Outlet ketiga Reza Kaca Film resmi beroperasi pada Grand Opening, Sabtu 31 Juli 2021, beralamat di Jalan Jend. Anton Sudjarwo 205 Srondol Wetan Banyumanik, tepatnya di depan Transmart Banyumanik.

Berdirinya Reza Kaca Film Banyumanik akan semakin memudahkan bagi para pemilik kendaraan roda empat dalam rekomendasi memasang kaca film.

Apalagi bagi mereka yang ada di wilayah Semarang bagian atas atau sekitar Ungaran dan Salatiga, bisa sambangi Reza Kaca Film karena banyak koleksi kaca film original dan berkualitas.

“Sabtu kita grand opening produk utama buatan Amerika,” kata Reza, owner Reza Kaca Film, Jumat 30 Juli 2021.

Reza Kaca Film Banyumanik menyediakan kebutuhan semua produk kaca film, terutama untuk merek terkenal seperti solar gard, LLumar, dan 3M.

Produk diatas, kata Reza, memang diperuntukan bagi pemilik kendaraan atau mobil yang benar-benar ingin mengutamakan kualitas menengah keatas.

“Produk branded, karena memang banyak dicari, kualitas yang diutamakan,” kata dia.

Reza mengatakan produk original dengan kaca film berkualitas banyak dicari karena memang pemilik mobil sekarang sudah paham yang menjadi keutamaan adalah kenyamanan saat berkendara.

Dengan menggunakan kaca film original di tempatnya, kata Reza, sudah paham dengan merek yang dia jual karena kualitasnya.

“Jika yang asli itu daya tolak panas lama, daya tahan lama, juga kenyamanan saat mengemudi. Misal saat hujan kena cahaya enggak bias silau. Malam hari juga bisa masih terlihat jernih,” jelasnya.

Layanan kaca film ditempatnya juga dijamin dengan purna jual dimana memberikan garansi lima tahun.

Untuk program spesial kaca film selama gramd opening akan ada diskon kepada 100 pembeli pertama selama satu bulan setelah grand opening.

“Solar gard diskon 40-50 persen untuk 100 pembeli pertama selama satu bulan,” katanya.

Pihaknya akan menjamin dengan garansi lima tahun, klaim bisa didapatkan dengan mendapat penggantian serupa tergantung pada jenis kerusakan.

Di Reza Kaca Film Banyumanik, layanan pasang kaca film bisa ditunggu dengan waktu 2-3 jam. Layanan panggilan juga diberikan dengan menyediakan telepon atau hotline.

“Bisa juga layanan panggilan tidak ada ongkos Tambahan. Buka setiap hari, Minggu juga buka, jam 8 pagi sampai 5 sore, online order via telpon di 081327099699,” katanya. ***

Editor: Ambar