BERBAGI
Ketua Steering Committee Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN DIY, Suharwanto bersama jajaran pengurus DPW PAN DIY bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Selasa (29/12/20). (Foto: Humas Pemprov DIY)

YOGYAKARTA, Warta Nasional – Ketua Steering Committee Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN DIY, Suharwanto bersama jajaran pengurus DPW PAN DIY bertemu dengan Gubernur DIY dalam rangka mengundang Gubernur DIY untuk menghadiri Muswil PAN DIY di Gedhong Wilis, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Selasa (29/12/20).

“Kami datang hari ini dalam rangka bersilahturahmi sekaligus untuk mengundang beliau (Gubernur DIY) menghadiri musyawarah wilayah DPW PAN DIY, Rabu, 30 Desember 2020 pukul 10.00 WIB di Hotel Grand Inna Yogyakarta. Kami berharap beliau bisa hadir dan bisa memberikan sambutan,” ungkap Suharwanto.

Terkait pembicaraan yang terjadi bersama Gubernur DIY, Suharwanto mengungkapkan, Sri Sultan menyampaikan harapannya agar ke depan PAN bisa lebih merangkul kaum milenial. Tujuannya agar masa depan PAN bisa ditangani anak-anak muda.

“Beliau sangat menekankan hal itu, agar PAN bisa menggalang potensi generasi muda untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi. Hal ini tentu selaras dengan harapan kami agar PAN ke depannya bisa lebih didominasi anak-anak muda,” imbuh Suharwanto.

Muswil PAN DIY merupakan agenda rutin PAN dalam rangka untuk memilih kepengurusan baru dan juga merumuskan program-program kerja yang baru untuk waktu yang akan mendatang.

Terkait PAN di masa yang akan datang, Suharwanto berharap dengan didominasi kaum milenial, PAN bisa memiliki selera maupun pemikiran atau gagasan yang bisa menjadi sumbangsih memajukan bangsa dan negara.

Muswil ini akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, secara daring. Kegiatan Muswil PAN DIY ini juga akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.