BERBAGI
Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jateng - DIY Iqbal Wibisono saat mengisi Bimtek Dikpol Partai Golkar

KENDAL, Warta Nasional – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jateng & DIY DPP Partai Golkar, HM Iqbal Wibisono membuka pendidikan politik (Dikpol) & Strategi Pemenangan Partai Golkar menjelang Pilkada Serentak 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal Wibisono meminta kader di daerah memantapkan konsolidasi dan kaderisasi dalam memenangkan calon yang diusung Golkar pada Pilkada di Jawa Tengah.

Pendidikan politik yang dibuka Iqbal ini merupakan bimbingan teknis (Bimtek) Pilkada Serentak 2020 di Jateng dan DIY, yang diawali di Kabupaten Kendal, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kendal, Sabtu 17 Oktober 2020.

Iqbal menyampaikan, dalam memperkuat Demokrasi dengan menumbuhkan Kesehatan Masyarakat yang sesuai dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045 yaitu Indonesia yang Bersatu, Maju, Mandiri, Adil dan Sejahtera.

“Kita berharap bisa Sukses pada Pilkada 2020, Pileg dan Pilpres 2024 yang menjadi tujuan utama, serta sukses sebagai partai politik ” katanya.

Iqbal menuturkan, untuk mencapai tujuan semua itu Partai Golkar yang paling utama adalah bagaimana agar Sumberdaya Partai itu berkualitas dan mampu menggerakkan organ-organ partai lebih berdaya guna dan manfaat untuk masyarakat sesuai dengan Cita-cita pendiri Bangsa sesuai yang termaktub dalam isi Pembukaan UUD 1945.

“Untuk itu semuanya maka Partai politik harus memiliki komitmen untuk melewati setiap kontestasi dengan memperoleh kemenangan dengan hormat dan bijaksana,” ujarnya.

Ditambahkan Iqbal, selain itu juga mengedepan azas Pemilu Langsung bebas rahasia Jujur dan adil (Luber & Jurdil) untuk itu Semua maka sangatlah tidak berlebihan apabila Pilkada 2020 banyak kader Golkar yang menang. Pileg dan Pilpres 2024.

“Partai Golkar akan melahirkan Caleg-caleg dan Calon Presiden yang Mampu memenangkan Kontestasi Demokrasi di Indonesia dengan lebih terhormat berdasarkan Konsitusi,” imbuhnya.

Selain Iqbal Wibisono, hadir pula Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jateng, Ferry Wawan Cahyono dan Calon Bupati Kendal Dico ganinduto. Ada juga Ketua DPD Golkar Kendal Tardi dan sejumlah Anggota dan Kader Partai Golkar Kendal. (WN)