Labda FDK UIN Walisongo Bahas Dakwah di Masa Pandemi dalam Webinar Internasional

Poster Informasi Kegiatan (Foto: Dok Pribadi)

SEMARANG, Warta Nasional – Menanggapi masa pandemi yang masih melingkupi dunia, Laboratrium Dakwah (Labda) Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang gelar Webinar Internasional, Rabu (7/10) besok.

Mengangkat tema” “Virtual Da’wa Laboratory in the Pandemic Period: Opportunities, Challenges, and Advantages”, webinar tersebut menghadirkan pakar-pakar dari beberapa negara seperti, Prof Dr H Imam Taufiq MAg yang diminta menjadi keynote speaker; Kemudian pembicara lain yakni, Prof Osman Koroglu PhD dari Nile University of Nigeria Abuja; Prof Abdul Wahab Adul Rahman dari IIUM Malaysia; Dr Muhammad Murtadho dari Kementerian Agama RI; Bayu Mitra A Kusuma, S AP M AP M Pol Sc dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Dr Muhammad Sulthon MAg dari FDK UIN Walisongo; Serta turut hadir Dr Ilyas Supena MAg yang akan membuka acara.

Panitia membuka kesempatan terbuka bagi siapa saja untuk bisa ikut, dengan melakukan pendaftaran di laman bit.ly/Dakwahlaboratory dan akan menggunakan Zoom Meeting mulai pukul 12 30 – 16 00 WIB.

Selain melalui Zoom Meeting, acara ini juga dapat disaksikan melalui Live Streaming kanal YouTube Walisongo TV dan Podcast MBS. (WN-003)

Editor: Dian Nafiatul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *