• Sabtu, 2 Juli 2022

BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 Tidak Cair-cair, Berikut Penjelasan Pihak BPJS Ketenagakerjaan

- Kamis, 28 April 2022 | 12:39 WIB
BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 Tidak Cair-cair, Berikut Penjelasan Pihak BPJS Ketenagakerjaan (Pixabay)
BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 Tidak Cair-cair, Berikut Penjelasan Pihak BPJS Ketenagakerjaan (Pixabay)

WARTA NASIONAL - Pemerintah kembali memberikan BSU Bantuan Subsidi Upah untuk para buruh dan pekerja tertentu untuk tahun ini. Namun hingga saat ini waktu pencairan BUS 2022 atau subsidi gaji ini masih belum dapat dipastikan.

Hal tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya kapan BSU 2022 dapat dicairkan. Pertanyaan kapan BSU cair ini ramai di akun Instagram resmi BPJS Ketenagakerjaan dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

"Katanya BSU CAIR sebelom lebaran , hari kerja tinggal besok woy sebelum cuti .. GA DIKORUPSI KAN YA ?? SERIUS CUMA NANYA DOANG tolong dong ngasi wacana gausa berlebihan jika ternyata PHP," tulis salah satu akun dalam unggahan Kemnaker.

Baca Juga: Simak Link Cek BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 di Laman Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

"Denger denger BSU 2022 bakal dicairkan bulan april sebelum lebaran tapi mana, astaghfirullah alladzim kenapa bohongin rakyat di bulan ramadhan," tambah akun lainnya.

Hal yang sama juga banyak ditanyakan oleh warganet di salah satu unggahan akun instagram BPJS Ketenagakerjaan. Adapun dalam salah satu pertanyaan ini admin Instagram BPJS Ketenagakerjaan mulai buka suara.

Dikutip dari balasan admin Instagram BPJS Ketenagakerjaan kepada seorang warganet, saat ini pelaksanaan BSU 2022 masih dalam tahapan penyusunan regulasi.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee 28 April 2022 Tebak Kata dari Huruf Dasar ANENKTG

"Selamat pagi Sahabat. Perihal informasi rencana pemberian Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2022, BPJAMSOSTEK sebagai mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi," jawab admin Instagram BPJS Ketenagakerjaan, Kamis 28 April 2022.

Halaman:

Editor: Siswanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X