• Selasa, 24 Mei 2022

Deddy Corbuzier Unggah Video Permintaan Maaf Setelah Kegaduhan Podcastnya Bersama Ragil

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:47 WIB
Deddy Corbuzier bersama Ragil. (Podcast Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier bersama Ragil. (Podcast Deddy Corbuzier)

WARTA NASIONAL - Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf kepada masyarakat, buntut kegaduhan podcast-nya bersama Ragil yang diunggah pada 7 Mei 2022.

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier mengunggah video permintaan maaf bersama dengan Gus Miftah terkait kegaduhan podcast-nya bersama Ragil tersebut.

Dalam video yang Diunggah Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah yang diunggah pada Selasa 10 Mei 2022 berisi permintaan maaf Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Cek Syarat dan Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 28 yang Telah Resmi Dibuka

Nampak dalam video unggahan, Deddy Corbuzier menyatakan permohonan maaf dan tidak bermaksud mengampanyekan lesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT).

"Gue minta maaf karena menggaduhkan masyarakat tapi tidak ada tujuan dan niat mengampanyekan hal tersebut (LGBT)," katanya dalam video yang diunggah Selasa, 10 Mei 2022.

Sementara tujuan awal Deddy Corbuzier mengundang Ragil dan Suaminya, Fredrik Vollert adalah untuk membuka fakta bahwa mereka (Kaum LGBT) ada di sekitar kita.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tantangan Harian Shopee Tebak Kata 10 Mei 2022 dari Huruf Dasar AUHNSG

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Dan saya hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita," tulisnya di instagram Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Siswanto

Sumber: @mastercorbuizer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X