BERBAGI
Ochix Rilis Single terbaru Untukmu Mama Papa
Agnesia Tallia Orchidea Putri atau biasa disapa Ochix rilis single terbaru berjudul Untukmu Mama Papa.

SEMARANG, Warta Nasional – Agnesia Tallia Orchidea Putri atau biasa disapa Ochix rilis single terbaru berjudul ‘Untukmu Mama Papa’.

Single Untukmu Mama Papa, merupakan singke kedua yang dia persembahkan untuk kedua orangtuanya sebagai ungkapam kasih sayang.

Single Untukmu Mama Papa menggambarkan perjuangan kedua orang tua yang selama ini tidak pernah letih berjuang, menjaga, dan terus berusaha membahagiakan Ochix.

“Lagu ini Ochix persembahkan untuk Mama dan Papa yang selama ini sudah mendukung Ochix,” katanya, Selasa 13 Apri 2021.

Sebelumnya, penyanyi berbakat asal Semarang ini telah menelorkan single pertamanya berjudul Saksi Kasih Setiamu.

Lagu tersebut juga mendapat suport dari Sekolah Musik Indonesia (SMI) dan SMI Artist Management.

“Melalui lagu ini Ochix juga menyimpan harapan, agar Mama Papa selalu bahagia. Sekaligus ingin mencurahkan bahwa Ochix sangat menyanyangi Mama dan Papa,” ungkapnya.

Lagu Untukmu Mama Papa merupakan karya ciptaan oleh Ayugi.

Single Untukmu Mama Papa dapat didengarkan pada platform digital audio seperti deezer, spotify, joox dan juga itunes & langit musik.

Bakat Nyanyi Dari Kecil

Ketertarikan dan bakat Ochix dengan dunia tarik suara rupanya sudah ada sedari kecil. Terutama saat masih sekolah TK.

Orang tuanya kemudian melihat bakat anaknya memang sangat suka dengan olah vokal atau menyanyi.

Hingga saat ini, Ochix menapak kelas 8 SMP masih sangat menggeluti bakatnya menyanyi.

“Saat dibangku Taman Kanak-kanak (TK). Saat itu mama melihat bakat Orchix lalu menyekolahkan Orchix di kelas musik,” katanya.

Sementara itu, Frulianthy Ibunda Ochix mengatakan, sangat bangga dan bersyukur karena Orchix berhasil merilis single keduanya.

Apa yang saat ini Ochix lakukan, kata Frulianthy merupakan kemauan dan kesenangan putrinya dan orang tua hanya mendukung.

“Dari awal kami sebagai orang tua sangat mendukung Orchix untuk bernyanyi. Itu kemauan Ochix sendiri, dan kami mendukung penuh,” katanya.

Harapannya, Single kedua ini dapat menginpirasi para pendengar dan penggemar Ochix untuk semakin menyayangi kedua orang tua.

“semoga dapat menjadi inspirasi. Dan untuk semua pendukung Ochix, kami mama dan papa Ochix menyampaikan terimakasih,” katanya. ***

Editor: Ambar Adi Winarso