• Minggu, 3 Juli 2022

IIMS 2022, Berikut Prediksi Deretan Mobil Baru yang Bakal di Pamerkan

- Kamis, 31 Maret 2022 | 18:54 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 31 Maret hingga 10 April 2022.
Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 31 Maret hingga 10 April 2022.

WARTA NASIONAL - Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 31 Maret hingga 10 April 2022. Deretan Mobil baru bakal jadi daya tarik pada setiap pameran otomotif di Indonesia.

Para produsen otomotif ternama yang menjadi peserta pameran sebelumnya telah memastikan akan membawa produk anyar untuk ditampilkan di IIMS 2022. Berikut kami rangkum daftar mobil baru yang bakal mejeng di Indonesia International Motor Show.

Honda

Merek ini mungkin tidak akan merilis produk baru pada ajang tersebut. Namun dipastikan Honda bakal turut memajang HR-V generasi terbaru yang telah diluncurkan belum lama ini.

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022, Honda Obral Program Hingga Bunga 0 Persen

Suzuki

Suzuki diduga akan menghadirkan penyegaran low SUV XL7 melalui IIMS 2022. Hal ini diperkuat lewat gambar penggoda yang diunggah perusahaan dalam akun Instagram resmi.

Tesla

Melalui importir umum Prestige Image Motorcars, mobil terbaru Tesla diduga akan dirilis di Indonesia. Mobil listrik baru yang kemungkinan besar meluncur antaranya Model Y. Selain Tesla, Prestige juga akan memamerkan taksi terbang eHang.

Halaman:

Editor: Siswanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X