BERBAGI

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Gayamsari AKP M. Adimas PSE, SIK., MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaligawe Aipda Himawan SN, SH, selain untuk mengantisipasi kriminalitas, juga melakukan pengecekan kondisi CCTV serta binluh antisipasi peredaran uang palsu kepada karyawan.

Kapolsek Gayamsari AKP M. Adimas PSE, SIK., MH mengatakan “Polsek Gayamsari melaksanakan patroli secara rutin pada obvit-obvit yang ada di wilayah kecamatan Gayamsari dalam rangka harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020” Pungkas Kapolsek Gayamsari.

Selama pandemi covid 19 menghimbau ke karyawan Alfamart agar memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan di lingkungan menjelang Pilkada 2020 dan diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB dilanjutkan NEW NORMAL / Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada th 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan menghimbau agar terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. Lanjut Kapolsek Gayamsari.(tribatanews)