BERBAGI
Plt Bupati Kudus, Hartopo dalam Konferensi Cabang XIII Muslimat NU untuk membentuk kepengurusan yang baru di gedung serbaguna PA Darul Hadlonah, Minggu (10/1/2021). (Foto: Humas Pemprov Jateng)

KUDUS, Warta Nasional – Pelaksana Bupati Kudus HM Hartopo mengapresiasi peran Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang berpartisipasi aktif menyosialisasikan protokol kesehatan 3M.

Hal tersebut disampaikan Hartopo pada Konferensi Cabang XIII Muslimat NU untuk membentuk kepengurusan yang baru di gedung serbaguna PA Darul Hadlonah, Minggu (10/1/2021).

“Selama ini bersinergi mendukung dan berpartisipasi aktif, tentunya pada masa pandemi Covid-19, dengan menjadi pelopor yang selalu menyosialisasikan protokol kesehatan kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat. Sehingga, angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” ujar Hartopo.

Kepada kepengurusan Muslimat NU yang baru, lanjut Plt Bupati, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dalam menciptakan inovasi bagi umat, bangsa, dan negara.

Ketua PCNU Kabupaten Kudus Asyrofi Masyito menyampaikan, Muslimat NU telah bekerja keras demi kemajuan bersama di Kabupaten Kudus. Dirinya sangat mengapresiasi hal tersebut, sebab hal tersebut sejalan dengan semangat perjuangan pendiri NU untuk mengabdikan diri demi bangsa dan negara.

Untuk itu, lanjut ketua PCNU, dirinya berharap program-program Muslimat NU yang telah berjalan dapat terus dilanjutkan dengan susunan kepengurusan baru.

“Selama ini kami lihat, Muslimat NU telah kompak dan mengerahkan semua potensi dalam menjalankan program-programnya. Semoga apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, dapat dilanjutkan oleh kepengurusan selanjutnya,” pungkas Asyrofi.