BERBAGI
Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka /RENO ESNIR/ANTARA

Warta Nasional – Polda Metro Jaya mengumumkan hasil forensic video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia, Menurut dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, ternyata pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada awak media.

“Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya kasus video syur atau konten dewasa ini ramai menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu lalu karena mirip artis Gisella Anastasia.

Status tersangka kini ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

Beredarnya video syur mirip artis Gisel Anastasia mantan istri Gading Martin sedang heboh menjadi perbincangan. Ada yang yakin bahwa pemeran wanita itu Gisel tapi ada juga yang menyangkal.

Hal itu pun kembali menyoroti pernikahan masa lalu sang artis dengan mantan suami Gading Martin, termasuk soal alasan keduanya memilih bercerai pada 2019 lalu.

Netizen menduga bahwa Gisella Anastasia memilih selingkuh dari Gading yang membuat pernikahan keduanya di ujung tanduk hingga memutuskan bercerai. Hal itu terlihat dari sebuah video lama.

Dalam video wawancara Deddy Corbuzier dan Gisella Anastasia kembali ramai dibicarakan terkait perselingkuhan beberapa waktu lalu. Deddy memberikan beberapa pertanyaan, salah satunya soal pilihan selingkuh atau diselingkuhi.

“Selingkuh atau diselingkuhi?” tanya Deddy Corbuzier singkat.

Gisel awalnya sempat ragu menjawab dan nampak sedikit membutuhkan waktu untuk berpikir. Ibunda Gempita Nora Marten itu kemudian memilih untuk selingkuh dibanding harus diselingkuhi.