BERBAGI
Kasihumas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah Aiptu Budi Nuryanto Bersama Saka Bhayangkara di Halaman Mapolsek Limpung, Kabupaten Batang, Minggu (31/1/2021).(Foto; Humas Pemkab Batang)

BATANG, Warta Nasional –  Kasihumas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah, Aiptu Budi Nuryanto pada hari Minggu  31 Januari 2021 mengajak anggota Saka Bhayangkara untuk bisa menjadi pelopor disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi teman-temanya, keluarga dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikanya saat memberikan arahan pada anggota Saka Bhayangkara yang berasal dari kecamatan Limpung dan Banyuputih di Halaman Mapolsek Limpung, Kabupaten Batang.

“Saya minta adik adik bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan untuk cegah dan menekan laju penyebaran Covid-19,” kata Budi.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada anggota Saka Bhayangkara dimulai dari sendiri saat beraktivitas sehari-hari selalu menggunakan masker, menjaga jarak rutin dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

“Mari kita patuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tandas Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Pamong Saka Polsek Limpung memberikan materi baris berbaris dan kepramukaan di Balai Polmas Parama Satwika Polsek Limpung. Selama kegiatan tersebut, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan.