BERBAGI
Atlet batminton Indonesia Leani Ratri Oktila di Paralimpiade Tokyo 2020. (Foto: PMJ News/Instagram @oktila_lr).

JAKARTA, Warta Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi pencapaian atlet batminton Indonesia Leani Ratri Oktila di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Leani mengoleksi dua medali emas dan satu perak.

Dengan pencapaian tersebut, Kepala Negara menyatakan tidak ada yang bisa menghentikan torehan prestasi Leani Ratri Oktila di Paralimpiade Tokyo 2020.

“Tak ada yang bisa menghentikan Leani Ratri Oktila mendulang medali untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo,” tulis Presiden Jokowi melalui akun Instagram resminya, @jokowi, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga : Tidak Boleh Langsung Negative Thinking Jika Narapidana Korupsi Dipercaya Melakukan Penyuluhan Antirasuah. Mengapa?

“Kemarin, dia mempersembahkan medali emas dari bulutangkis ganda putri. Hari ini, dua medali dia raih di dua final,” imbuhnya.

Leani Ratri berhasil merebut medali emas dari ganda campuran bersama Hary Susanto. Sebelumnya, Leani Ratri juga mendulang medali emas dari nomor ganda putri. Sementara medali perak diperoleh dari tunggal putri SL4

Dengan demikian, Leani sudah menyumbang dua medali emas dan satu perak untuk Indonesia. “Sekali lagi selamat kepada Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto,” tambahnya. (WN)