BERBAGI
profesi baru marcell siahaan jadi instruktur bela diri
Marcell Siahaan jadi instruktur dan brand ambassador brand pusat latuhan bela diri./Ambar Adi Winarso=Dok

JAKARTA, Warta Nasional – Profesi baru Marcell Siahaan jadi instruktur bela diri. Marcell Siahaan bergabung jadi instruktur bela diri resmi Strong Nation.

Tak hanya itu, Marcell Siahaan yang cinta seni beladiri ini juga menjadi brand ambassador Strong Nation.

Marcell Siahaan sudah lama menekuni berbagai jenis seni bela diri selama kurang lebih 12 tahun dan pernah menjadi atlet karate.

Gerakan seni bela diri yang khas dalam Strong Nation membuat Marcell bersemangat untuk bergabung sebagai instruktur resmi dan brand ambassador.

Penyayi dan drummer ini juga memiliki tiga jenis bela diri yang masih ditekuni.

“Saya sangat menyukai tantangan dan seni bela diri. Saya pernah menjalani lebih dari 3 jenis seni bela diri,” kata Marcell Siahaan, dalam rilis resmi Strong Nation, Selasa 13 April 2021.

Tetap Sehat di Bulan Puasa

Di Strong Nation, unsur bela diri sangat dominan, sehingga membuat Marcell Siahaan merasa tertantang untuk menekuninya.

Beberapa waktu lalu, Marcell Siahaan dan Master Trainer Strong Nation, Umar Syarief terlibat dalam Special Master Class Strong Nation yang diikuti oleh 40 peserta.

Umar Syarief mengatakan tidak sulit melatih Marcell menjadi instruktur karena sudah memiliki bakat dan fisik yang baik.

Selain itu Marcell juga sudah terbiasa dengan gerakan bela diri. Marcell juga menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam setiap latihan.

“Meskipun awalnya dia terkejut dan merasa tidak mampu, ia tidak mudah menyerah dan berhasil berkembang menjadi lebih kuat,” kata Umar.

Sebagai brand ambassador Srong Nation, Marcell Siahaan ingin menginspirasi orang lain untuk tetap aktif dan berolahraga guna meningkatkan kesehatan mereka.

“Minggu depan, kita akan memasuki bulan Ramadhan dan berpuasa selama 13 jam setiap hari,” kata Marcell.

Dia mengajak setiap muslim untuk untuk menantang diri sebagai resolusi Ramadaan dengan menjadi lebih baik, sehat, dan kuat dengan menjaga rutinitas olahraga.

Stronger Together Challenge mulai 12 April. Program 6 minggu ini untuk memberi semangat dan memperkuat Anda dalam perjalanan menuju transformasi tubuh.

Dengan 6 minggu kelas Strong Nation berintensitas tinggi, kombinasikan dengan bonus latihan penargetan otot dan konsumsi nutrisi yang sesuai.

“Siapapun yang mau mengikuti tantangan ini tetapi sedang berpuasa, saya anjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu,” katanya.

Hal tersebut untuk memastikan tubuh dalam kondisi terbaik untuk memulai program. Informasikan juga kepada instruktur bahwa sedang berpuasa sehingga sesi ada peyessuaian dengan kemampuan. ***

Editor: Ambar Adi Winarso