BERBAGI
epolisian Sektor (Polsek) Gringsing Polres Batang bersama Koramil Gringsing menyalurkan bantuan beras kepada warga Desa Lebo yang terdampak pandemi Covid-19. (Foto: Humas Pemkab Batang)

Warta Nasional – Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing Polres Batang bersama Koramil Gringsing menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bansos dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Agus Soepriyanto. Kegiatan itu bertempat di Balai Desa Lebo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Harya Deka D menjelaskan, bantuan beras ini dari Mabes Polri untuk masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.

“Tadi kita salurkan bantuan beras dalam kemasan 5 kilogram, untuk 20 warga Desa Lebo. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka D saat ditemui di Polsek Gringsing, Kabupaten Batang, Rabu (23/12/20).

Kapolsek juga mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat Covid-19 di Kabupaten Batang masih begitu memperihatinkan.

“Tak perlu takut, yang terpenting waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan usai beraktivitas, dan jaga jarak aman serta hindari berkerumun,” tuturnya.

Sementara, salah satu penerima bansos Warsiti, mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak, atas bantuan beras yang diberikan ini,” ucapnya.