BERBAGI
Pusat Perbelanjaan Artos Mall, Magelang. (Foto: Humas pemkab Magelang)

Magelang, Warta Nasional – Berdasarkan surat edaran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten dan kota provinsi Jawa Tengah, pusat perbelanjaan Artos Mall mengubah jam operasional.

Dalam menanggapi PPKM yang ajan berlaku, General Manager Artos Mall Raymond Aditya mengatakan, selama PPKM pusat perbelanjaan itu dibuka mulai jam 10.00 sampai dengan 19.00 WIB.

“Hal ini bertujuan mendukung program pemerintah, yakni menekan angka kasus penularan Covid-19 di Jawa Tengah khususnya di Kota dan Kabupaten Magelang,” ujar Raymond dalam keterangan persnya, Minggu 10 Januari 2021.

Perubahan jam operasional Artos Mall yang akan berlaku pada tanggal 11 – 25 Januari 2021 di seluruh tenant. Biasanya, Artos Mall buka dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB pada weekdays dan 21.00 saat weekend.

“Selain mengurangi jam operasional, kami akan terus konsisten menjalankan protokol kesehatan di area Artos Mall yakni mewajibkan setiap pengunjung dan karyawan menggunakan masker, pembatasan kapasitas tempat duduk di tenant kuliner, penyediaan sarana dan prasarana kebersihan bagi pengunjung seperti hand sanitizer dan wastafel di beberapa titik dan pelaksanaan disinfeksi secara berkala,” imbuh Raymond.

Ditambahkan Raymon, Hal ini bertujuan agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman saat berbelanja di Artos Mall dan mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 usai liburan panjang.