BERBAGI
Truedy Duality (Foto: Dok. Pribadi)

BALI, Warta Nasional – Truedy Sabatini atau akrab disapa Truedy, musisi kelahiran Malang akhirnya merilis single terbarunya bertajuk A Mad Deus Most Art.

Kali ini ia tidak sendirian, namun menggandeng seorang drummer asal Bali yang telah lama berkecipung di dunia musik, Norbertus Rizki atau Kiki. Kiki dikenal lewat kiprahnya bersama band Zat Kimia kala itu.

Duet kedua musisi ini pun menggunakan nama baru yakni Truedy Duality. A Mad Deus Most Art menjadi single perdana duet mereka berdua. Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai kanal digital. Video lirik lagunya pun bisa ditonton di kanal YouTube mereka.

Duet epic keduanya di ketemukan oleh Pohon Tua Creatorium sebagai produser. Lagu ini bergenre punk rock dan cerminan bentuk pelampiasan ekspresi dari masing-masing.

Seperti diketahui,  Truedy yang memiliki sisi liar namun kerap sedikit terkungkung. Sedangkan Kiki yang sejatinya pemberontak tapi sering harus agak menahan diri. Perbedaan tersebut yang kemudian jadi tantangan dan kekuatan grup ini.

“Ini menantang kemampuan kami lebih jauh lagi,” pungkas mereka. (WN-003)