BERBAGI
Foto WN-Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono S.Pi, M.Si

BANJARNEGARA, Warta Nasional – Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, menyambangi masyarakat di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah dalam acara masa reses yang dikemas silaturahmi sekaligus penjaringan aspirasi masyarakat di aula gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Banjarnegara (7/12) kemarin.

“Reses sangat perlu guna menyerap aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihan (Dapil) anggota DPRD itu,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono S.Pi, M.Si kepada wartanasional.com di Semarang (9/12).

Ferry, mengungkapkan dalam masa reses kemarin, sejumlah warga meminta agar pemerintah provinsi ikut memerhatikan kondisi infrastruktur yang ada di Banjarnegara. Sebab, sekarang ini banyak jalan yang rusak berada di jalan utama Banjarnegara.

“Usulan dan masukan masyarakat Banjarnegara akan menjadi pertimbangan tersendiri dan kami akan berjuang keras agar pembangunan infrastruktur di Banjarnegara bisa dilaksanakan,” kata poltisi Golkar itu.

Ferry menambakan, sebagai wakil anggota Dewan dari Dapil Tujuh meliputi Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen, pihaknya akan bekerjasama dengan Bupati terplih nanti akan membenahi persoalan-persoalan yang selama ini dihadapi Banjarnegara terutama masalah pembangunan infrastruktur, akan menjadi prioritas yang mendesak untuk segera diselesaikan.

“Tidak hanya Infrastruktur jalan namun juga infastruktur pasar-pasar tradisional di Banjarnegara perlu diperhatikan, serta masyarakat diminta untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dengan sesama, suasana kondusif akan terjamin dan pembangunan akan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (WN-009)