BERBAGI
Wings Air Buka Penerbangan Langsung Kupang ke Lewolaba, Ini Harga Tiketnya
mWings Air Buka Penerbangan Langsung Kupang ke Lewolaba, Ini Harga Tiketnya/Dok. Lion Air

KUPANG, Warta Nasional – Wings Air buka penerbangan langsung Kupang ke Lewolaba. Penerbangan rute perdana langsung Kupang ke Lewolaba mulai 18 Juni 2021.

Wings Air di tahap awal berencana melayani penerbangan penumpang berjadwal harian dengan frekuensi 1 (satu) kali setiap hari atau 7 (tujuh) kali dalam seminggu.

Jadwal penerbangan langsung Wings Air dari Kupang ke Lewolaba menggunakan penerbangan nomor IW-1995.

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group terbang ke Lewoleba, yang akan dilayani langsung dari Kupang di Pulau Timor, ibukota NTT.

Wings Air akan mengudara dari Bandar Udara Eltari pukul 10.40 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Wonopitu pada 11.40 WITA.

Wings Air penerbangan rute Kupang ke Lewolaba untuk harga tiket satu kali terbang (one way) mulai dari Rp 486.100.

Sementara, rute kembali masih dilayani di hari yang sama, Wings Air penerbangan IW-1994 memiliki waktu keberangkatan dari Bandar Udara Wonopitu pada 12.00 WITA.

Di perkirakan tiba di Bandar Udara Eltari pukul 13.00 WITA. Harga tiket terbaik satu kali jalan mulai dari Rp 466.100.

Penerbangan penumpang berjadwal harian (regular flight) dari Bandar Udara Eltari, Kupang (KOE) menuju Bandar Udara Wonopito di Lewoleba (LWE) pergi pulang (PP), dalam upaya meningkatkan permintaan pasar bepergian menggunakan pesawat udara.

Selain itu, rute baru Kupang-Lewolaba dalam rangka mengakomodir kebutuhan perjalanan udara di dalam negeri. Utamanya menggeliatkan pariwisata di Lembata NTT melalui Trans NTT.

Wings Air menegaskan, Lewoleba akan menjadi destinasi baru kedua setelah Ruteng yang dikembangkan sejalan ekspansi bisnis intra-NTT.

Kupang mempunyai beragam tujuan wisata dan bisnis, termasuk sajian kuliner lezat yang menggugah selera.

Kini, sangat mudah menuju Kupang yang ditunjang akses jalur udara dari berbagai kota lain secara langsung dan transit.

Penerbangan Lion Air Group intra NTT mencakup destinasi Alor, Atambua, Bajawa, Ende, Labuan Bajo, Larantuka, Maumere, Tambolaka, Waingapu, Ruteng  yang dioperasikan oleh Wings Air.

Untuk layanan Batik Air ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, sedangkan Lion Air menawarkan rute Denpasar, Surabaya dan Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang. ***

Editor: Ambar Adi Winarso